Headlines News :
Home » , » Real Madrid Kembali Bidik Maicon

Real Madrid Kembali Bidik Maicon

Written By Japrax on Kamis, 14 Juni 2012 | 20.26

Maicon & Rodriguez - Inter-Cesena - Serie A
 
Meski usianya bakal menginjak 31 tahun bulan depan, eks punggawa AS Monaco itu tetap dianggap sebagai salah satu solusi terbaik mengisi full-back kanan kubu Santiago Bernabeu. Apalagi belakangan Sergio Ramos lebih sering ditempatkan di jantung pertahanan, dan tampil meyakinkan di posisi itu.

Setelah mendapat penolakan dari FC Internazionale untuk menggaet Maicon pada 2010 -- awal kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih, Real Madrid disinyalir bakal kembali berupaya memboyong bek kanan Brasil itu pada altas-bajas musim panas ini.

Surat kabar Spanyol, Marca, menyebut Mourinho hingga saat ini masih tertarik menyuntikkan salah satu andalan utamanya kala mengantar Inter menyabet treble winners 2009/10 itu ke dalam skuat Los Blancos.


Dengan kontraknya di Giuseppe Meazza yang bakal berakhir tahun depan, Madrid bahkan bisa mengamankan servis sang pemain dengan harga relatif murah.
Marca mengklaim presiden Inter, Massimo Moratti, kemungkinan besar bakal menerima tawaran di angka “cuma” €10 juta, menurun drastis ketimbang dua tahun lalu ketika ia menampik proposal Madrid senilai €25 juta.

Pada musim kompetisi kemarin, Maicon, yang sempat diganggu problem cedera, membukukan 29 penampilan bersama La Beneamata di semua kompetisi, menyumbang tiga gol serta lima assist. Selain Madrid, Cruzeiro, mantan klub Maicon di Brasil, juga disebut-sebut membidik kolektor 66 cap untuk Selecao itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger