Headlines News :
Home » , » Genoa Rekrut Bintang Muda Inter

Genoa Rekrut Bintang Muda Inter

Written By Japrax on Kamis, 14 Juni 2012 | 20.27

Striker muda Inter Milan Samuele Longo akan memperkuat Genoa musim depan (Foto: Getty Images) 
 
GENOA - Genoa mendapatkan sosok pengganti Rodrigo Palacio yang bergabung dengan Inter Milan. Klub berjuluk Il Grifone merekrut bintang muda I Nerazzurri, Samuele Longo.

Kepastian bergabungnya Longo ke Luigi Ferraris dikonfirmasi langsung CEO Genoa, Pietro Lo Monaco. Penyerang tim primavera Inter yang ikut dalam tur La Beneamata ke Indonesia beberapa waktu lalu ini bergabung, karena separuh kepemilikannya dipunyai Genoa.

“Saya bisa jamin bahwa Longo akan bermain bersama kami, musim depan,” tutur Lo Monaco dikutip Football-Italia, Kamis (14/6/2012).

“Progresnya sudah jauh meningkat. Tetapi, ini tidak membuktikan dia akan menjadi kendala dalam proyek yang kami bangun,” sambungnya.

Proses negosiasi antara kubu Genoa dan Inter dikabarkan hanya berlangsung sekira dua jam. Genoa sukses meyakinkan kubu Inter yang belum bisa memberikan tempat bagi striker 20 tahun itu di skuad utama.

Longo bergabung dengan skuad junior Inter sejak 2009, dan mendapat satu kali kesempatan bermain di skuad senior saat berhadapan dengan Lazio di laga pamungkas musim 2011-2012. Penyerang Timnas Italia U-21 ini juga merupakan salah satu sosok utama tim primavera Inter yang menjuarai turnamen NextGen musim lalu. (acf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger