Headlines News :
Home » » Rangkuman Berita Transfer Inter 2012/2013 Hari Ini (20 Juni 2012)

Rangkuman Berita Transfer Inter 2012/2013 Hari Ini (20 Juni 2012)

Written By Japrax on Kamis, 21 Juni 2012 | 00.44


  • Agen dari Diego Millito membantah bahwa kliennya akan menuju ke Turki musim ini. #Sportitalia
     
  • Inter sudah hampir sepakat dengan pemain Udinese Handanovic tapi Inter harus menunggu kesepakatan dengan Udinese yang meminta David Faraoni dlm kesepakatn tsb #Sky
     
  • Pemain muda Inter Rodrigo Alborno diminati Novara, direktur tekhnik Novara Christiano Giarreta mengungkapkan ingin meminjamkannya musim ini.
     
  • Rumor tentang kepergian Julio Cesar smakin mrebak, tp Cesar sendiri menanggapinya dg santai karena dia sdh berkeinginan utk bertahan di Inter.
     
  • Massimo Moratti,"Inter bukanlah milik saya atau keluarga saya, namun milik fans, milik Interisti."
     
  • Agen Maicon Caliendo,''Tahun lalu kami bersama Branca sepakat harga Maicon 25 jt. karena mengalami penurunan, Inter membandrol min 10 jt."
     
  • Zamparrini: Silvestre 99% akan ke Inter. 
  •  
  • Luc Castaignos dikabarkan hampir pasti meninggalkan Inter. Proposal West Ham yang sebesar 8 juta euro nampaknya sulit untuk ditolak Inter.
     
  • Inter mendapatkan Luc dari Feyenoord dengan harga sekitar 3 juta euro. Uang hasil penjualan Luc akan digunakan untuk mendapatkan Destro.
     
  • Massimo Moratti : "Ini akan menjadi musim Mercato yang masuk akal." Namun Presiden tidak menyebut detail Mercato mana yang dimaksud.
     
  • Inter & Parma tlah menyelesaikn kepemilikan brsama baru utk Obiora Nwankwo dan Lorenzo Crisetig. Kedua pemain bisa brmain d Serie B musim dpn.
     
  • milan berniat bonyong Pazzini, walau sangat sulit utk merealisasikan. Transfer ini tdk akan terjadi krn Moratti tdk akan mengabulkan 
  •  
  • Luc,"Saya ingin kembali Feyenoord dg status pinjaman. Tp Inter sdh memberiku salah 1 pilihan baik pinjaman di Italia / penjualan langsung." 
  • Luc,"Saya di Italy hanya ingin bermain utk Inter, krn saya hanya datang ke Italia utk mengenakan seragam Inter dan tidak ada lainnya." 
  • Luc,"Tp skrg saya harus pergi & Inter akan membantu transfer. Saya sangat sedih dan Saya tidak akan membantahnya tetapi itulah sepak bola."
  • Luc,"Pilihan telah didiskusikan antara Saya dan klub, dan saya minta maaf bahwa tidak memperlihatkan permainan terbaik."
  • Luc,"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada para fans (interisti) karena mereka telah membantu saya dalam masa-masa sulit." #Sky
  • Materazzi akan masuk dalam Jajaran Menejemen Inter sebagai Pencari Bakat namun hal ini belum di tetapkan. #GdS

-@GroupInteristi-
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger