Headlines News :
Home » » Penyebab Gagalnya Incaran Pemain Inter

Penyebab Gagalnya Incaran Pemain Inter

Written By Japrax on Rabu, 20 Juni 2012 | 19.44


Kasus Calciopoli

Sebuah kasus terjadi pada tahun 2006, dimana kasus tersebut terjadi pada kompetisii Serie A Italia. Calciopoli itulah nama kasus yang terkenal, dimana Calciopoli adalah skandal yang merugikan banyak pihak khususnya untuk para klub yang terlibat dalam kasus tersebut dan persepakbolaan Italia secara umumnya.

Kasus Calciopoli di Tahun 2006 yang Melibatkan Juventus, AC Milan, Lazio dan Fiorentina dimana Mereka dianggap telah melakukan tindangan yang tidak sportif dan kecurangan dalam pengaturan skor petandingan. Kempat tim itu dituduh melakukan manupulasi pertandingan dengan sengaja memilih wasit dalam laga tertentu. Dan beberapa pemain dari klub tersebut disinyalir melakukan perjudiaan laga sepakbola secara tak resmi. Kejadian ini bermula dari penyelidikan kasus doping di Juve, pihak berwajib memasang alat penyadap untuk mencari tahu kebenaran tersebut.

Akhir pihak berwajib menemukan keterlibatan keempat klub tersebut dan pengadilan memberikan hukuman tegas. Namun setiap tim menerima hukuman yang berbeda-beda sesuai dengan tinggkat kesalahannya. AC Milan dikenai hukuman pengurangan 30 poin untuk musim 2005-2006 dan 8 poin untuk musim berikutnya. Fiorentina mendapat pengurangan 15 poin pada awal musim dan denda sebesar $63.000 dolar Amerika Serikat. Sedangkan Lazio harus kehiangan tiga poin di kompetisi berikutnya serta denda sebesar $50.000. Dan untuk Juventus tentunya tim yang paling berat mendapat hukuman, mereka harus degradasi ke kasta kedua yaitu Serie B dan pengurangan poin sebanyak 30 angka.

Kurangnya Minat Sponsor

Sebelum kasus Calciopoli di Tahun 2006 Liga Italia mengalami Keemasan dimana Pemain Top Dunia Berminat untuk Bermain di Serie A. Pada Waktu itu Liga Italia Mempunya 7 Tim Besar Pada Waktu itu dimana Mereka Mempunyai pemain Kelas 1 Dunia dan sama sama Mempunyai Calon Kuat Juara.

Tim Hebat waktu Itu dimana Inter Punya Beberapa Pemain Bintang dan Termahal dunia Seperti Ronaldo Luiz Nazario, Youri Djorkaeff,Cristian Vieri, Juve Punya Zidane, Milan Punya Sheva , Bierhoff, Boban, Lazio Punya Veron ,Mancini ,Nedved. Parma Punya Crespo . Fiorentina Punya Batigol dan Rui Costa. Roma Punya Trio Delvecchio,Montella dan Totti.

Tim Serie A juga Berjaya Di Ajang Champions, Piala Winner dan Piala UEFA. Bahkan Italia Pernah menempatkan 3 Wakilnya Di Semifinal UCL dan All Italian Final.

Liga Italia pada Waktu itu Liga Paling Atas Dunia dimana Mereka Punya 4 Wakil di UCL. Tapi Sekarang Liga Italia Berada Di peringkat 4 Eropa dibawah Liga Inggris,Spanyol dan Jerman. Bahkan Tahun ini Wakil Mereka Cuma 3 yang di Jatah UEFA.

Pasca Terjadinya Calciopoli Menyebabkan Turunnya Minat Sponsor untuk memberikan pemasukan Di Setiap Laga Serie A yang Menyebabkan Pengurangan Pemasukan Tim Di Serie dan Terjadlah Krisis Keuangan yang Melibatkan Tim yang ada Di Serie A.

Turunnya Pamor Serie A Di Dunia

Turunnya Pamor Serie A ini menyebabkan Minat Sponsor untuk Berinvestasi Menjadi Turun Drastis yang menyebabkan Pemasukan Tim Menjadi Berkurang dan klub di Italia mengalami Krisis Financial.

Sepinya disetiap Laga pertandingan dan kurangnya Hak Siar karena Kurang menariknya Liga Italia untuk Disaksikan Di Stadion dan Juga Dunia untuk Menyaksikan setiap Laga Serie A yang pada Waktu itu cuma Di kuasa Inter .

Inter yang Masih stabil keuangannya Karena Faktor Sang Presiden Massimo Moratti dengan Membiayai Kebutuhan Inter dengan Uang Pribadinya.

Kurangnya Minat Pemain untuk Berlaga Di Serie A

Dalam Mengincar Pemain ada beberapa Faktor untuk mendapatkan Pemain yang di inginkan.
1. Negosiasi Dengan Tim yang Punya Pemain.
2. Minat dan Kecintaan Pemain Untuk Bergabung di Tim.
3. Negosiasi Dengan Pemain masalah Kontrak dan Gaji .

Dalam Negosiasi Tim yang Punya pemain mempunyai Bandrol si Pemain. Jika Tidak ada Kesepakatan maka Gagalnya Negosiasi tersebut. itu Disebabkan karena kurangnya Minat pemain Kelas Bintang untuk Berlaga Di Serie A karena Takut Karirnya Mati Berlaga Di Liga yang Pamornya Menurun.

Kurang Di Dukungnya Kerja Direktur Teknik

Dalam Mengincar Pemain Direktur Teknik berkonsultasi Dengan Pelatih untuk Pemain yang Di Butuhkan Tim.
Marco Branca yang Ditugaskan Dalam Negosiasi dan Mencari Bibit Latin dalamkerjanya Tidak Didukung dengan Dana Yang Cukup untuk Memperlancar Negosianya menyebabkan Gagalnya Incaran Pemain yang di inginkan.

Dalam Negosiasi Tim Meletakkan Pemain Dengan Harga Tinggi tapi Manajemen cuma memberikan cuma Batas keuangan untuk Menghemat Pengeluaran Tim yang sedang Mengalami Krisis. Inilah Penyebab Gagalnya Kerja Marco Branca yang pernah Menjadi Pemain Inter Tahun 1996- 1998 dengan 52 Laga dan 23 Gol.

Bahkan Presiden Moratti langsung turun tangan untuk Melakukan Pendekatan dengan Sang Pemilik Pemain Tapi tetap Mengalami Kegagalan.

Jika Mungkin Dalam Mengincar Pemain yang Diinginkan Permintaan Tim Pemilik pemain Diikuti masalah Harga ini Incaran Pemain yang diinginkan Pasti akan tercapai. Bahkan pemain Sekelas Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi bisa Berlabuh ke Giuseppe Meazza. Itu pernah dilakukan Inter dalam Merekrut Pemain Mahal Dunia Seperti Ronaldo Luis Nazario dan Cristian Vieri yang pada waktu itu menjadi Rekor Pemain Termahal Dunia.

Bangun Stadion Baru

Tim tim besar yang mempunyai penmasukan Besar Mempunyai Stadion Sendiri dimana pemasukan Tim Akan Bertambah dengan Memiliki Stadion .

Inter saat ini Berupaya ingin Membangun Stadion Baru yang Rencana nya 2016 ini Sudah Rampung.

Semoga Dengan Adanya Stadion baru ini membuat pemasukan Inter Bertambah dan Keuangannya Menjadi Stabil Sehingga punya dana untuk Menggaet Pemain yang di Inginnkan.

SEMOGA LIGA SERIE A dan INTER bisa kembali Berjaya,

FORZA INTER..!!!
FORZA LA BENEAMATA...!!!

~ I N P ~
-dunia interisti-
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger