Headlines News :
Home » » Teuku Wisnu: Cinta Saya Hanya Untuk Inter !

Teuku Wisnu: Cinta Saya Hanya Untuk Inter !

Written By Japrax on Selasa, 08 Mei 2012 | 12.41

TEUKU Wisnu tak hanya sibuk di dunia akting maupun tarik suara. Ia juga sedang sibuk menjalankan tugas di divisi komunikasi Inter Club Indonesia (ICI).

Organisasi itu merupakan wadah bagi semua pecinta klub bola asal Italia, Inter Milan (Interisti).

"Saya bertugas untuk mengajak teman- teman gabung di ICI, termasuk teman-teman artis," ujar Wisnu yang ditemui tim www.metrotvnews.com selepas mengisi dialog di 811 Show Metro TV.

Meski mengagumi beberapa klub bola dunia, Wisnu mengaku cintanya hanya untuk Inter Milan. Bintang sinetron itu mengaku menyukai bola sejak SD.


"Saya suka bola sejak SD. Kalo suka Inter Milan, dari lahir," candanya.

Wisnu memang menyukai Inter Milan sejak lama. Ia mengaku sering mengikuti pertandingan klub itu di TV. Lama-lama, ia merasa mencintai klub yang juga dicintai jutaan penggemar di Indonesia tersebut.

Kedatangan Inter Milan ke Indonesia merupakan sesuatu yang luar biasa. Wisnu sangat berterima kasih kepada Ketua Umum ICI, Entong Nursanto, yang berhasil mendatangkan klub kesayangannya ke Indonesia.

Bukan dalam rangkaian tur, namun Inter Milan khusus datang ke Indonesia sebagai apresiasi terhadap Interisti Indonesia.

Acara itu berlangsung mulai 23 hingga 27 Mei 2012. Klub Inter Milan itu akan menggelar pres konferensi, training season, coaching clinic, meet and greet, dan lawatan ke panti sosial.

Pria asal Aceh itu yakin kedatangan Inter Milan akan sangat banyak memberi pelajaran positif bagi persebakbolaan Indonesia.

Ia berharap pesepakbola dan pelatih timnas bisa terbuka, belajar bagaimana mereka berlatih, bagaimana sportivitas di lapangan, dan mengambil pelajaran dari pengalaman pemain-pemain klub besar itu.

"Inter akan bertanding sama Indonesia Selection dan U-23.

Mudah-mudahan pesepakbola Indonesia bisa banyak belajar dari pemain-pemain Inter Milan," tutup pria yang mengidolakan Roberto Baggio, Marco Materazzi, Ivan Cordoba (yang kesemuanya sudah pensiun, serta Nagatomo yang saat ini memegang posisi bek di Inter Milan.(oje/timmy)

MetroTVNews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger