Headlines News :
Home » » Cordoba: "Saya akan mengatakannya: terima kasih, Inter"

Cordoba: "Saya akan mengatakannya: terima kasih, Inter"

Written By Japrax on Selasa, 08 Mei 2012 | 12.18

MILAN – Tiga belas tahun bersama Inter, 454 pertandingan, 18 gol: beginilah Ivan Cordoba pergi, dengan angka-angka ini dan dengan satu kemenangan derbi yang fantastis. Inilah komentarnya kepada Inter Channel: "Pertama, terima kasih. Terima kasih kepada tim yang telah memberi saya kesempatan untuk berakhir seperti ini, bersama para pendukung saya, keluarga saya dan dengan kemenangan kemenangan indah ini. Tak mudah untuk membuat keputusan ini tapi saya senang mengakhirinya seperti ini. Terima kasih presiden Moratti karena telah memberi saya kemungkinan untuk bermain bersama tim ini."

Cordoba mengingat kembali: "Saya mendapat banyak kejutan hari ini, satu demi satu. Saya senang. Saya tak ingin mengambil terlalu banyak waktu dengan pertandingan penting ini, tapi saya benar-benar bahagia. Pelukan rekan-rekan setim, presiden, kehangatan para fans. Saya tak mungkin meminta lebih."

Kemudian pandangan ke masa depan: "Bagian pertama dari kisah ini telah berakhir. Kini, kami akan lihat apa yang akan saya lakukan saat saya tumbuh … Saya selalu mengatakan ini, tapi saya akan tetap memberikan kontribusi kepada klub ini. Tapi, kami akan lihat. Kini keluarga saya pantas mendapatkan seorang ayah yang utuh bersama mereka. Seperti kami pernah bilang, ini awal dari satu babak yang saya harap sangat penting; sama pentingnya. Terima kasih, terima kasih semuanya."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger