Headlines News :
Home » » Marco Materazzi: Musim Depan Real Madrid Rajai Eropa

Marco Materazzi: Musim Depan Real Madrid Rajai Eropa

Written By Japrax on Sabtu, 19 Mei 2012 | 23.18

Marco Materazzi - Inter (Getty Images)
Episode mengharukan antara Marco Materazzi dan Jose Mourinho pasca final Liga Champions 2010 di Santiago Bernabeu pasti masih membekas di benak semua loyalis Inter Milan. Setelah berpesta di tengah lapangan, kedua sosok sentral kesuksesan I Nerazzurri itu berpelukan dan saling meneteskan air mata karena mengetahui perpisahan tidak lama lagi akan terjadi.
 

Saat diwawancarai oleh Marca, mantan bek tengah Inter tersebut mengeluarkan pujian terhadap The Special One dan dia menyebut klub berjuluk Il Biscione sejatinya bisa meneruskan kesuksesan jika Mourinho bertahan.
"Dia mendapat sebutan The Special One karena memang spesial. Mourinho sosok loyal dan pelatih hebat. Dia sanggup mengeluarkan potensi maksimal setiap pemain," kata Materazzi.

"Anda bahkan akan mengeluarkan kemampuan 110 persen di bawah komando Mourinho. Musim depan, kita akan menyaksikan kiprahnya yang terbaik."

"Andai Mourinho bertahan bersama Inter, maka trofi akan terus berdatangan seperti Piala Super Eropa dan Scudetto, sayang saat itu dia memilih menjajaki petualangan baru di Spanyol bersama Real Madrid."

"Saya tahu Mourinho akan pergi karena keputusan itu sudah lama dia buat. Mourinho berhasil menyumbang trofi di tahun pertama dan keduanya di Bernabeu. Musim depan tidak diragukan lagi, El Real akan mengangkat trofi Liga Champions," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger