Headlines News :
Home » » Sneijder Tegaskan Komitmen bersama Inter

Sneijder Tegaskan Komitmen bersama Inter

Written By Japrax on Sabtu, 19 Mei 2012 | 23.18

VIVAbola - Gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku bahagia bermain bersama klubnya. Ia pun menatap masa depannya bersama La Beneamata dengan optimis.

Sneijder yang berkewarganegaraan Belanda terus menjadi rumor hangat dalam bursa transfer musim panas, dua musim terakhir. Pemain 27 tahun itu dihubung-hubungkan dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.


Kendati demikian, sampai sekarang Sneijder nyatanya masih bertahan di San Siro. Ia pun kembali menegaskan komitmennya menjelang dibukanya bursa transfer musim depan.

"Saya bersemangat menjelang Piala Eropa 2012 dan saya merasa dalam kondisi yang sangat baik," kata Sneijder seperti dikutip Football Italia.

Presiden Inter, Massimo Moratti, sebelumnya berjanji akan membeli pemain-pemain berkelas untuk memperkuat timnya musim depan. Kata-kata inilah yang menjadi pegangan Sneijder untuk bertahan.

"Perkataan Presiden Massimo Moratti membahagiakan saya, karena saya yakin tahun depan akan menjadi cerita yang berbeda. Presiden akan mendatangkan pemain-pemain penting."

"Bagaimanapun juga, saya bahagia di Inter dan saya merasa menjadi bagian dari kelompok ini," ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sneijder telah memperkuat Inter sejak 2009 lalu dan masih terikat kontrak sampai 2015 mendatang. Hingga kini, ia telah memperkuat Inter dalam 108 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 19 gol serta 32 assists.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger