Headlines News :
Home » » Julio Cesar Ingin Tebus Musim Buruk Dengan Kemenangan Derbi

Julio Cesar Ingin Tebus Musim Buruk Dengan Kemenangan Derbi

Written By Japrax on Minggu, 06 Mei 2012 | 16.52

Julio Cesar - Milan-Inter - Serie A (Getty Images)
Julio Cesar menargetkan kemenangan dalam derby della Madonnina versus AC Milan, Senin (7/5) dinihari WIB, untuk mengobati kekecewaan suporter atas catatan melempem Inter Milan musim ini.

Sempat bangkit dalam beberapa partai di bawah Andrea Stramaccioni, kekalahan 3-1 di Parma pada tengah pekan membuat Il Biscione tersendat di urutan keenam, tertinggal tiga poin dari Napoli di peringkat ketiga.






Dengan Serie A tinggal menyisakan dua giornata, Inter, peraih treble dua musim lalu, terancam gagal berparsitipasi di Liga Champions musim depan.

Di peringkat berapa pun La Beneamata finis musim ini, Cesar berharap para Interisti tetap dapat mengecap suka cita tersendiri dengan membungkam Rossoneri.
“Kami merasa memiliki tanggung jawab kepada fans, dan itulah salah satu alasan kenapa kami terdeterminasi untuk menang,” ucap portiere berpaspor Brasil itu.

“Jadi meskipun musim ini tak tergolong fantastis, bahkan sebenarnya sangat buruk, fans tetap dapat memiliki sesuatu yang membuat mereka senang.”

“Dan itu termasuk putra saya, Cauet. Dia telah belajar menyikapi kekalahan dengan jauh lebih baik ketimbang sebelumnya, tapi Inter Milan tetaplah Inter Milan, tak seorang pun yang ingin kalah dan dia pastinya juga tidak. Yang Anda inginkan hanyalah kemenangan, bahkan hasil imbang pun tak diinginkan.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger