Headlines News :
Home » » Atasi Milan, Obat Pelipur Lara Inter Milan

Atasi Milan, Obat Pelipur Lara Inter Milan

Written By Japrax on Minggu, 06 Mei 2012 | 16.51

VIVAbola - Penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar, berharap derby melawan AC Milan bisa berakhir dengan kemenangan. Hasil positif di laga itu dinilai bisa menjadi obat pelipur lara usai musim yang mengerikan buat 'Nerazzurri'.

Dengan hanya dua laga tersisa, Inter masih bertengger di peringkat enam klasemen dengan tiga poin dibelakang peringkat tiga Napoli. Peluang mereka ke Liga Champions musim depan pun makin tipis.

Karena itu, Julio Cesar membidik kemenangan demi pada suporter Inter yang menurutnya sudah sangat sengsara sepanjang musim ini.

"Kami merasa memiliki tanggung jawab terhadap para suporter. Karena itu kami sangat ingin menang," ujar Cesar pada Sky Sports Italia.

"Musim ini bukan hasil yang fantastis, bahkan mungkin mengerikan. Tapi dengan kemenangan atas Milan bisa memberikan sedikit senyum pada para suporter. Yang kami inginkan hanya kemenangan, bahkan bukan hasil seri," lanjutnya.

Banyak pengamat yang lebih menjagokan Milan, namun menurut kiper asal Brasil itu peluang tetap 50-50 pada laga sekelas Derby Della Madonnina.

"Tidak ada favorit atau underdogs dalam sebuah derby. Derby adalah derby, pertandingan yang spesial, terlepas dari liga yang sedang bergulir," sambung Julio Cesar.

"Walaupun kedua tim sedang di posisi buncit, yang pasti tidak ada yang mau kalah. Jelas kami tidak ingin kalah, tidak untuk kami sendiri, tidak untuk para suporter," tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Partai derby nanti juga akan jadi partai spesial untuk Julio Cesar, yang akan menjalani partai ke-300nya sejak memperkuat Inter tahun 2006 lalu. (adi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger