Headlines News :
Home » , » Gagal Dapatkan Eden Hazard, Manchester City Bidik Wesley Sneijder

Gagal Dapatkan Eden Hazard, Manchester City Bidik Wesley Sneijder

Written By Japrax on Rabu, 30 Mei 2012 | 14.10

Wesley Sneijder - Inter
Usaha City untuk mendapatkan Hazard sudah musnah, setelah gelandang asal Belgia itu lebih memilih untuk berlabuh di Chelsea.

Permintaan gaji Hazard yang terlalu tinggi ditengarai jadi faktor utama mereka urung mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Hal itu terasa aneh karena City sejak dimiliki pengusaha kaya Sheikh Mansour, mampu mendatangkan pemain incaran mereka. 



Kegagalan itu seperti mempermalukan klub yang baru saja merebut gelar Liga Primer Inggris musim 2011/12 ini. Menurut berita dari Gazzetta dello Sport, mereka berusaha mengkompensasinya dengan berusaha mendatangkan pemain top lainnya yaitu Sneijder.

Gelandang asal Belanda itu sempat menjadi incaran utama Manchester United tapi gagal mencapai kesepakatan dengan FC Internazionale karena masalah gaji.

City bahkan dikabarkan akan segera bertemu dengan perwakilan Inter untuk membicarakan hal tersebut, tapi tampaknya itu belum akan terjadi dalam waktu dekat karena masih akan menunggu kiprah Sneijder bersama tim Belanda di Euro 2012.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger