Headlines News :
Home » , » Nerazzurri Terus Kejar Posisi Tiga

Nerazzurri Terus Kejar Posisi Tiga

Written By Japrax on Kamis, 12 April 2012 | 05.34

 
Milan - Inter Milan saat ini memang masih berada di posisi ketujuh dan masih berjarak enam poin dari posisi tiga besar. Tapi Nerazzurri tak berhenti menyerah untuk bisa mencapai posisi tersebut.

Adalah kemenangan 2-1 atas Siena, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB yang dibarengi dengan kekalahan Lazio dari Juventus membuat selisih poin menjadi enam. Seri A sendiri masih menyisakan enam laga.

Meskipun Inter harus bersaing tak hanya dengan Lazio, tapi dengan Udinese, Roma dan juga Napoli yang memperebutkan posisi itu. Tapi penyerang mereka asal Argentina, Diego Milito, yakin jika timnya mampu melampaui para pesaingnya itu untuk finis di posisi ketiga dan merebut tiket lolos ke Liga Champions.

Sebabnya adalah sejak ditangani Andrea Stramaccioni, perlahan penampilan Inter membaik dengan merebut dua kemenangan serta satu hasil seri. Demikian dengan produktivitas tim yang juga kian membaik.

"Malam ini adalah kemenangan untuk tim, sesuatu yang kami raih sebagai tim. Kami bermain sangat baik. Kami tahu kami melawan tim yang dipenuhi pemain-pemain cepat dan kami tampil sepenuh hati. Kami semua sangat puas," tutur Milito di situs resmi tim.

"Mudah-mudahan pengalaman kami dapat membantu; kami akan terus bertarung hingga akhir karena kami ingin finis di posisi tiga besar," tuntasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger