Headlines News :
Home » » Zanetti Sebut Inter Hanya Kurang Beruntung

Zanetti Sebut Inter Hanya Kurang Beruntung

Written By Japrax on Senin, 26 Maret 2012 | 20.14

Zanetti Sebut Inter Hanya Kurang Beruntung 
Bola.net - Takluk di tangan Juventus dengan 2 gol tanpa balas menyisakan rasa kecewa dalam benak Javier Zanetti. Kapten Inter Milan ini merasa timnya tidak layak kalah pada pertandingan Derby d'Italia dini hari tadi, terutama setelah tampil impresif di babak pertama.

Inter memang memberi banyak tekanan kepada pertahanan Juve di sepanjang babak pertama, namun gagal memaksimalkan peluang menjadi gol hingga jeda turun minum. Akibatnya La Beneamata harus membayar mahal di babak kedua setelah Martin Caceres dan Alessandro Del Piero masing-masing mencetak gol guna menghasilkan 3 poin bagi Juve.


"Inter tampil sempurna di babak pertama. Kami mampu bermain impresif melawan Juventus di stadion mereka sendiri, di tempat dimana mereka belum tersentuh kekalahan," ucap Zanetti kepada Sky Sport.

"Kami sadar jika kami bisa menyulitkan mereka, tetapi sayangnya kami gagal untuk memaksimalkan peluang. Kami juga memulai laga di babak kedua dengan cukup baik, namun kemudian gol Juventus memberikan pukulan berat kepada kami," ucap Zanetti.

Usai dikalahkan Juventus, posisi Inter melorot ke peringkat 8 pada klasemen sementara Serie A.  (sky/mac)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger