Headlines News :
Home » » Milito: Kami Takkan Lari Dari Tanggung Jawab

Milito: Kami Takkan Lari Dari Tanggung Jawab

Written By Japrax on Sabtu, 03 Maret 2012 | 22.12

Milito: Kami Takkan Lari Dari Tanggung Jawab 
Bola.net - Diego Milito meminta Inter Milan untuk segera keluar dari krisis mereka saat ini, dan menjamin jika para penggawa Nerazzurri tak akan lari dari tanggung jawab di momen sulit.

La Beneamata sudah mengecap kekalahan tujuh kali dari delapan laga resmi mereka, termasuk dalam empat pertandingan Serie A beruntun plus mereka bahkan tak mencetak gol sejak Januari.

"Kami tak melalui masa yang mudah, tetapi saya bisa bersumpah jika para pemain selalu memberikan 100%," papar Il Principe pada Inter Channel.

"Kami membutuhkan persatuan. Klub, tim dan fans harus bekerja bersama untuk melalui ini semua. Dalam momen sulit, kami tak pernah dari dari tanggung jawab. Di level personal saya baik-baik saja, namun saya tak bisa mengatakan hal yang sama tentang tim, jadi performa saya sendiri tak lebih penting."

"Kami ingin segera bangkit dari situasi ini secepat mungkin, semoga di akhir pekan ini lawan Catania. Akan sangat penting untuk meraup tiga poin. Fans meminta kami untuk menang dan kembali pada sukses di masa lalu - kami juga inginkan itu, dengan semua kekuatan kami," lanjutnya.

"Kami adalah pihak pertama yang gusar dengan semua masalah ini. Meski demikian, saya yakin dukungan fans kami semua tak akan pernah berkurang." (foti/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger