Headlines News :
Home » , » Claudio Ranieri: Tidak Ada Masalah Dengan Wesley Sneijder

Claudio Ranieri: Tidak Ada Masalah Dengan Wesley Sneijder

Written By Japrax on Minggu, 04 Maret 2012 | 22.08

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)

Claudio Ranieri menyatakan masalah yang dialami Inter Milan tidak bisa sepenuhnya berpusat pada satu faktor tertentu, termasuk penampilan Wesley Sneijder yang dianggap menurun.

Inter tengah mengalami salah satu periode terburuk dalam sejarah mereka. Dalam delapan pertandingan terakhir, Inter kalah tujuh kali. Mereka juga gagal menjaringkan gol dalam lima pertandingan beruntun.


"Sneijder harus bermain di belakang satu atau dua striker dan dibiarkan mengembangkan permainannya di sana. Tidak benar kalau dibilang dia masalah bagi tim. Anggap saja ini bukan musim terbaiknya. Dia harus ditangani dengan cara khusus," ujar Ranieri dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Catania.

"Masalah harus diatasi dan kepercayaan diri penting. Banyak masalah di Inter, kalau tidak mereka takkan memecat Gian Piero Gasperini, tapi harus saya tekankan situasi berbeda ketika saya datang."

"Ketika saya datang, situasi lebih kritis. Kami bermasalah di lini belakang, tapi saya tetap bersikap positif dan bersemangat seperti halnya juga saat ini."

Inter kini menghuni peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia dan bertekad memperbaiki posisi saat menjamu Catania.

"Kami harus bermain selayaknya laga final, bukan buat saya pribadi, tetapi cara kami bermain. Kami bermasalah dan harus mengatasinya dengan penuh keberanian, tekad, dan mengusir ketakutan," pungkas Ranieri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger