Headlines News :
Home » » Inter di Ambang Tiga Rekor Negatif

Inter di Ambang Tiga Rekor Negatif

Written By Japrax on Jumat, 02 Maret 2012 | 20.56

Inter di Ambang Tiga Rekor Negatif 
Bola.net - Gazzetta dello Sport menyoroti partai Internazionale kontra Catania di Giuseppe Meazza dalam lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini (05/3). Wesley Sneijder dan kawan-kawan dihadapkan pada tiga buah rekor negatif di laga ini.

Nerazzurri tengah berada dalam episode kelam, dan statistik menghadapkan sang raksasa Italia serta para tifosi-nya pada keadaan yang sangat tidak menyenangkan.

Inter sudah kalah beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Jika kalah melawan Catania, Inter akan mengalami enam kekalahan beruntun dan menyamai rekor buruknya musim 1956/57 serta 1993/94.

Kondisi berikutnya lebih buruk dari yang pertama. Pasukan Claudio Ranieri gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Sejak pertama kali berdiri 1908 silam, lima laga beruntun tanpa gol adalah catatan terburuk Nerazzurri. Jika saat melawan Catania mereka mandul lagi, itu akan menjadi sebuah rekor baru.

Jika melawan Catania nanti Inter mencetak gol, tapi golnya lahir setelah menit ke-50, maka Inter akan melewati rekor 520 menit tanpa gol yang pernah mereka catatkan sebelumnya.

Sanggupkah Inter melepaskan diri dari jeratan tiga rekor buruk itu? (foti/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger