Headlines News :
Home » , » Emiliano Viviano: Masa Depan Saya Tergantung Inter Milan

Emiliano Viviano: Masa Depan Saya Tergantung Inter Milan

Written By Japrax on Kamis, 29 Maret 2012 | 13.25

Emiliano Viviano - Palermo (Getty Images)
Kiper Palermo, Emiliano Viviano, mengaku keputusan soal masa depannya, apakah akan kembali ke Inter Milan atau tidak, pada akhir musim sepenuhnya terletak di tangan klub beralias Nerazzurri itu.

Inter mengamankan servis Viviano dari Bologna lewat lelang buta pada musim panas. Tapi, setelah sang portiere menghabiskan setengah awal musim 2011/12 di ruang terapi akibat cedera ligamen lutut, mereka memutuskan menjual setengah hak kepemilikannya kepada Palermo pada mercato Januari.

Kendati demikian, Inter memiliki opsi untuk menariknya kembali ke Appiano Gentile saat musim ini berakhir. Viviano pun berniat menyakinkan kubu La Beneamata dengan menyuguhkan performa positif di bawah mistar L'Aquile.

"Masa depan saya tidak tergantung pada saya karena Inter yang akan membuat keputusan apakah akan menarik saya lagi pada Juni," kata Viviano kepada Il Corriere dello Sport.

"Yang bisa saya lakukan hanyalah berusaha membentuk penilaian mereka dengan bermain baik untuk Palermo," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger