Headlines News :
Home » , » Benitez Tak Heran Ranieri Dipecat

Benitez Tak Heran Ranieri Dipecat

Written By Japrax on Kamis, 29 Maret 2012 | 13.25

 
Manchester - Keputusan Massimo Moratti untuk memecat Claudio Ranieri tak membuat Rafael Benitez heran. Ia menilai keputusan itu bukan keputusan yang mengejutkan dari Moratti.

Setelah ditinggal Jose Mourinho pada 2010 lalu, sudah ada empat pelatih yang duduk di kursi panas Inter. Benitez yang menggantikan Mourinho hanya bertahan enam bulan sebelum akhirnya dipecat oleh Moratti karena gagal mengangkat Inter ke papan atas.


Leonardo kemudian ditunjuk sebagai pengganti Benitez. Setelah enam bulan bersama Inter, Leonardo kemudian meninggalkan La Beneamata di akhir musim 2010/2011.

Awal musim 2011/2012, Moratti menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai pelatih baru untuk Javier Zanetti dkk. Namun Moratti kemudian memecat Gasperini di bulan September setelah tak mampu memberi kemenangan di lima laga yang dijalani Inter.

Ranieri yang menggantikan Gasperini juga tak bertahan lama. Menyusul kekalahan 0-2 dari Juventus yang membuat posisi inter melorot ke peringkat delapan dan makin jauh dari peluang untuk berlaga di kompetisi Eropa, Moratti memutuskan untuk mendepak The Tinkerman.

"Itu bukan keputusan yang mengejutkan," sebut Benitez kepada Radio Mana Mana di sela-sela Forum Soccerex Eropa di Manchester seperti dilansir oleh Football Italia.

"Tidak ada yang mengejutkanku dari apa yang dilakukan Moratti saat ini. Dia memutuskan untuk memecat Ranieri, itu adalah keputusannya dan dia melakukannya," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger