Headlines News :
Home » » Arrigo Sacchi: Pengganti Ranieri Bakal Sukses

Arrigo Sacchi: Pengganti Ranieri Bakal Sukses

Written By Japrax on Selasa, 27 Maret 2012 | 18.01

Arrigo Sacchi: Pengganti Ranieri Bakal SuksesTRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menjadi salah satu yang yakin betul Andrea Stramaccioni bakal menggapai kesuksesan bersama Inter Milan. Sacchi pun tak sungkan melantunkan pujiannya terhadap kualitas pelatih baru Inter itu.

Seperti diketahui, Stramaccioni ditunjuk sebagai pengganti Claudio Ranieri usai membawa Inter primavera menjadi juara di ajang NextGen Series di London. Dan sejak beberapa bulan terakhir intensitas komunikasi Sacchi dan Stramaccioni pun sudah sering terjalin.

"Asosiasi Sepak Bola Italia dan saya sendiri meminta dia menangani timnas U-17 pada musim panas lalu," sebut Sacchi kepada Sky Sport. "Dia pria yang menarik, pelatih dengan persiapan matang, meski berada di negara yang kurang peka terhadap investasi pemain muda."

Mengaku sudah cukup mengetahui kualitasnya, Sacchi pun tak ragu Stramaccioni bakal meraih sukses bersama I Nerazzurri.

"Saya rasa dia perlu membuktikan peluangnya sendiri di Inter. Dia juga butuh lingkungan yang membuatnya bisa bekerja dengan tenang. Inter gagal berada di habitatnya pada musim ini. Tapi, ketika sesuatu berjalan salah, berarti kekeliruan itu diciptakan semua pihak," pungkas dia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger