Headlines News :
Home » , » Agen Redam Spekulasi Kepergian Esteban Cambiasso

Agen Redam Spekulasi Kepergian Esteban Cambiasso

Written By Japrax on Selasa, 06 Maret 2012 | 12.04

Esteban Cambiasso - Inter (Getty Images)

Tampil jelek ketika Inter Milan menjamu Catania, Minggu (4/3) malam, Esteban Cambiasso terpaksa digantikan Joel Obi di babak kedua.

Kegetiran gelandang Argentina itu diperparah dengan siulan dan cemoohan fans Il Biscione padanya, sampai-sampai El Cuchu terlihat menangis saat keluar lapangan.


Merebak spekulasi bahwa insiden tersebut memicu keinginan salah satu figur vital dalam raihan treble winners Inter dua musim silam itu untuk pergi. Pihak klub pun diyakini mencantumkan Cambiasso dalam daftar personel yang bakal dilego di musim panas demi peremajaan skuad.

Namun, representatif El Cuchu, Peppino Tirri, langsung menyangkal gosip tersebut. Sang agen yakin kliennya masih dapat diandalkan Inter untuk bertahun-tahun ke depan.
"Siulan pada Cambiasso? Fans berhak meluapkan kemarahan mereka dalam periode yang sulit bagi tim," sergah Tirri dalam wawancara dengan Tuttomercatoweb.

"Siulan tersebut diarahkan pada Cambiasso hanya karena rasa frustrasi, dan bukan alasan lainnya, karena apa yang telah Cambiasso berikan untuk Inter dilihat dan diapresiasi oleh semua orang."

"Cambiasso telah memberikan begitu banyak buat Inter dan itu sangat terlihat dalam air mata setelah pergantiannya."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger