Headlines News :
Home » » Wesley Sneijder Ragu Teruskan Karier Di Inter

Wesley Sneijder Ragu Teruskan Karier Di Inter

Written By Japrax on Jumat, 10 Februari 2012 | 12.53

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)

Wesley Sneijder membuka peluang pindah dari Inter Milan pada akhir musim seraya menyadari minat dari Manchester United.

Sneijder sudah diintai United sejak awal musim. Meski spekulasi soal transfer gelandang 27 tahun itu menghangat, transfer tidak pernah terwujud. Namun, Sneijder tetap membuka kesempatan pindah ke Old Trafford musim depan.

"Tidak pernah ada kontak nyata dengan United," jelas Sneijder kepada NOS.

"Saya melihat semuanya, saya tidak buta, tapi tidak ada yang nyata."

"Saya betah bermain untuk Inter, tapi lihat saja. Saya belakangan ini tidak punya kontak dengan klub manapun dan saya hidup dari hari ke hari."

"Jika hari terakhir bursa transfer ada tawaran yang datang, mungkin saya akan pindah. Memang saya merasa betah di Inter, tapi saya tidak tahu bermain di mana musim depan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger