Headlines News :
Home » , , » Luciano Spalletti Akui Inginkan Wesley Sneijder & Mauro Zarate

Luciano Spalletti Akui Inginkan Wesley Sneijder & Mauro Zarate

Written By Japrax on Jumat, 10 Februari 2012 | 12.54

Luciano Spalletti - Zenit (Getty Images)
Luciano Spalletti membenarkan berita yang mengungkapkan niatannya menyuntikkan sepasang personel Inter Milan, Wesley Sneijder dan Mauro Zarate (berstatus pinjaman dari Lazio), ke dalam skuad Zenit St. Petersburg.

Akan tetapi, terkait rumor keberminatan terhadap winger milik Juventus, Milos Krasic, pria plontos Italia yang baru meneken kontrak anyar sampai 2015 di Petrovsky Stadium itu membantahnya.
Meski begitu, mantan allenatore Roma itu merasa keinginannya mendapatkan Sneijder dan Zarate tergolong sukar diwujudkan karena alasan berbeda.
"Media telah telah menulis dalam porsi besar tentang minat kami pada Krasic, mungkin terlalu berlebihan," cetusnya kepada Itasportpress.

"Semua orang tahu pemain Juventus tersebut adalah pesepakbola hebat, tapi kami sama sekali tak berinisiatif membelinya."

"Sedangkan untuk Zarate, saya bisa mengonfirmasikan bahwa dia menarik bagi kami, namun Mauro tak ingin pindah ke Rusia."

"Sneijder... Siapa yang tak mau pemain kuat sepertinya? Orang Belanda itu diinginkan oleh banyak klub level top, tapi saat ini dia terikat kontrak di Inter, yang tampak tak siap menjualnya," jelas Spalletti.

"Ketika kita membicarakan tentang pemain dengan kaliber seperti Sneijder, percayalah, semua menjadi lebih sulit."


"Pada dasarnya kami memang sedang mengupayakan penggaetan pemain di pasar transfer, dan dua pekan bukanlah waktu yang lama, tapi tidak sebentar pula."

Berbeda dengan liga-liga utama Eropa, jendela transfer tahap II di Liga Primer Rusia baru akan ditutup pada akhir Januari.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger