Headlines News :
Home » , » Moratti Minta Pertanggungjawaban Ranieri

Moratti Minta Pertanggungjawaban Ranieri

Written By Japrax on Selasa, 28 Februari 2012 | 12.37

Claudio Ranieri. (Foto:Getty Images)
MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sepertinya mulai kesal dengan keterpurukan klubnya yang tak mampu meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Ia menyatakan akan segera meminta pertanggungjawaban pelatih Claudio Ranieri dan akan mengevaluasi kinerjanya.

Morrati dan para fans I Nerrazzuri sudah pasti kecewa dan kesal akan performa buruk timnya pada musim ini. Pasalnya, Ranieri belum mampu memberikan kemenangan bagi Inter di delapan laga terakhir Inter di berbagai kompetisi. Terakhir, mereka harus menelan kekalahan 1-0 atas Napoli. Oleh karena itu, Morrati akan segera memanggil Ranieri.

“Saat ini kita sedang berpikir dan tengah melihat (apa yang dapat kita lakukan kedepannya). Sekarang, saya akan memanggil Ranieri karena saya sendiri tidak pernah mendengar apapun darinya dan kita akan segera melihat hal apa yang dapat kita lakukan,” ujar Moratti kepada La Repubblica, Selasa (28/12/2012).

Meskipun, cukup kesal dengan pencapaian timnya saat ini, Moratti tidak akan bertindak gegabah dengan langsung memecat Ranieri. Ia masih memilih untuk mempertahankannya sembari menunggu masukan dari timnya.

“Akankah kita mampu keluar dari situasi ini dengan Ranieri? Saya pikir demikian. Bagaimana juga, saya ingin mendengar pernyataannya dulu dan juga para pemain, “ jelasnya.

Dengan kekalahan beruntun ini Inter harus puas berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 36 poin. Hasil tersebut cukup membuat tim bekerja keras untuk meraih posisi empat besar demi meraih tiket Liga Champions musim depan. (acf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger