Headlines News :
Home » » Moratti: Inter Butuh Waktu untuk Bangkit

Moratti: Inter Butuh Waktu untuk Bangkit

Written By Japrax on Rabu, 15 Februari 2012 | 11.48


VIVAbola – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin timnya akan segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Moratti percaya pada kemampuan pemainnya dan yakin Javier Zanetti dan kawan-kawan bisa bangkit secara bertahap.

Usai sempat mengalami 7 kemenangan beruntun, Nerazzuri – julukan Inter – harus kembali mengalami periode negatif seperti di awal musim. Betapa tidak, dalam 5 pertandingan terakhir pasukan Biru Hitam gagal menorehkan kemenangan. Terakhir, Inter ditekuk juru kunci, Novara dengan skor tipis 1-0.

“Mari bicara serius mengenai tim juara ini. Jelas saya tak senang dengan hal yang terjadi akhir-akhir ini. Namun tim ini telah menjuarai banyak hal, dan jika telah banyak juara berarti para pemain bisa bekerja sama sebagai tim dan juga sebagai individu pemain,” kata Moratti dilansir Football Italia, Rabu 15 Februari 2012.

“Kami menggunakan para pemain ini dan kami juga menggunakan masing-masing gaya individu pemain, maka tak mudah mengubah mereka karena Anda bisa menemukan pemain lain dengan standar yang sama dan Anda bisa menemukan pemain yang sama ketika dia masih muda."

“Sulit untuk menemukan model yang bisa mengubah Anda satu per satu, untuk melihat apa yang Anda miliki langsung. Jadi Anda bisa dan harus melakukan itu secara perlahan dan tenang, dan dalam perubahan bertahap akan ada waktu saat sesuatu tak berjalan sebagaimana mestinya. Itulah yang terjadi sekarang, sama seperti yang terjadi di awal musim,” ungkap Moratti.

Inter kini berada di posisi kelima dengan mengoleksi 36 poin dari 23 pertandingan. Selanjutnya Inter akan menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat 17 Februari 2012 (Sabtu dini hari WIB).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger