Headlines News :
Home » , » Moratti Akan Evaluasi Kinerja Ranieri

Moratti Akan Evaluasi Kinerja Ranieri

Written By Japrax on Selasa, 28 Februari 2012 | 12.39

VIVAbola – Inter Milan terus menuai hasil buruk. Kekalahan 1-0 dari Napoli, Senin 27 Februari 2012 dini hari WIB menambah daftar panjang rentetan hasil buruk Nerazzurri. Ini adalah kekalahan ketujuh Inter dari 8 pertandingan terakhir.

Hasil ini membuat posisi pelatih Inter, Claudio Ranieri semakin terancam. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berjanji akan mempertimbangkan nasib Ranieri di Giuseppe Meazza.

“Kami berpikir mengenai hal-hal ini. Kami akan melihat apa yang harus dilakukan. Saya juga akan berbicara pada Ranieri. Sampai sekarang saya belum berbicara padanya dan kami akan mempertimbangkan apa yang akan dilakukan,” kata Moratti dilansir Football Italia, Selasa 28 Februari 2012.

“Saya pikir kami bisa keluar dari masalah ini bersama Ranieri. Saya ingin memahami suasana hatinya dan para pemain. Saya berbicara padanya pada hari lain dan terlihat tim kami berkembang dari sudut pandang psikologis, namun terkadang itu belum cukup."

“Alternatif pengganti Ranieri? Ini bukan permainan. Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Moratti lalu memberikan tanggapan mengenai permainan Inter saat melawan Napoli. Menurutnya, Inter baru memberikan perlawanan saat babak kedua. “Tak ada reaksi pada babak pertama, namun sedikit lebih baik sesudah istirahat,” kata Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger