Headlines News :
Home » » Cordoba: Inter Milan Harus Mulai dari Awal

Cordoba: Inter Milan Harus Mulai dari Awal

Written By Japrax on Senin, 06 Februari 2012 | 21.34

MILAN, KOMPAS.com- Pemain belakang Inter Milan, Ivan Cordoba, mengatakan kalau Inter Milan harus membangun tim dari awal lagi. Cordoba mengaku kecewa dengan kinerja timnya yang dikalahkan oleh AS Roma dengan skor telak 0-4, Minggu (5/2/12), dalam lanjutan Liga Serie-A Italia.

Menurut Cordoba, Inter harus mulai membangun kembali timnya dari awal lagi dengan kerendahan hati. Inter harus kembali memperbaiki kesalahan-kesalahan, yang membuat penampilannya yang sangat buruk.

"Kami harus mulai dari awal lagi dengan kerendahan hati dan ingat bahwa masih ada begitu banyak pertandingan tersisa untuk memungkinkan kami mendapatkan poin di klasemen," ujar Cordoba seperti dikutip Goal.com, Senin (6/2/2012).

"Kami tidak bisa mengatasi pertandingan ini dengan baik, kami tidak berusaha untuk menguasai bola pada pertandingan itu, kami selalu kehilangan bola dan agak rumit untuk memperbaiki kinerja tim ketika itu," ungkapnya.

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa pergerakan pemain Inter sangat lambat di setiap posisi. Roma memainkan jenis permainan yang merepotkan lini pertahanan Inter. Cordoba sadar kalau timnya harus bangkit, dan tidak akan melakukan kesalahan seperti ini lagi.

Saat ini Inter berada di posisi kelima dengan 36 poin dari 22 pertandingan di Liga Serie-A, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger