Headlines News :
Home » » Akankah Inter Bangkit di San Paulo?

Akankah Inter Bangkit di San Paulo?

Written By Japrax on Minggu, 26 Februari 2012 | 19.11

Edinson Cavani akan menjadi momok yang menakutkan bagi kubu Inter. (Foto: Getty Images)
JAKARTA – Laga bigmatch akan kembali tersaji dini hari nanti, Senin (27/2) WIB, antara Napoli kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A. Apakah laga ini jadi awal kebangkitan Inter atau tetap setia dengan hasil mengecewakan?

Napoli yang akan bertindak sebagai tuan rumah memang tengah dalam performa terbaiknya dengan terus meraih hasil postif, terakhir mereka sukses menumbangkan tim besar asal Inggris, Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tentunya, hasil tersebut semakin membuat para pasukan Walter Mazzarri percaya diri dalam melakoni laga kontra I Nerazzurri. Sosok penting bagi Napoli memang akan tetap bertumpu pada dua pemain bintangnya, antara lain Edison Cavani, Ezequiel Ivan Lavezzi.

Duet di lini depan antara Cavani dan Lavezzi sudah pasti akan membuat repot barisan belakang Inter Milan yang  kini sedang dalam kondisi kurang baik.Pasalnya, Douglas Maicon divonis cedera lutut dan harus absen selama 20 hari, dan Andrea Ranocchia yang masuk ruang perawatan.

Alhasil, lini belakang Inter akan sedikit keropos. Namun, Napoli mendapati masalah di lini tengahnya, Pasalnya, Marek Hamsik yang biasa tampil maksimal di lini tengah harus absen dalam laga ini karena terkena skorsing. Oleh karena itu, Inter dapat memanfaatkan sektor tengah ini yang kemungkinan akan dimain oleh Wesley Sneijder.

Beberapa keadaan tersebut sudah pasti akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Napoli dalam meraih tiga poin di kandang sendiri. Terlebih, mereka akan mendapatkan suntikan  moral yang cukup besar dari para suporternya dan tercatat Inter tidak pernah meraih kemenangan di San Paulo.

Posisi Napoli diklasemen sementara Serie A berada di posisi keenam dengan raihan 37 angka. Sedangkan, Inter terus membayangi dibawahnya dengan selisih satu poin saja.

Hasil Tiga Laga Terakhir:

Inter Milan 0- 1 Novara
Inter Milan 0-3 Bologna
Olympique Marseile     1 – 0 Inter Milan

Napoli 2 - 0 Chievo
Fiorentina  0 - 3 Napoli
Napoli  3 - 1     Chelsea

Prakiraan Pemain:

Napoli:
De Sanctis, Gargano, Magio, Lavezzi, Pandev, Cavani, Aronica, Cannavaro, Campagnaro, Zuniga, Inler.

Inter Milan: Julio Cesar, Nagatomo, Lucio, Sneijder, Pazzini, Milito, Samuel, Chivu, Zanetti, Poli, Cambiasso. (acf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger