Headlines News :
Home » » Tiket Liga Champions, Target Realistis Inter

Tiket Liga Champions, Target Realistis Inter

Written By Japrax on Senin, 30 Januari 2012 | 20.53

foto: Claudio Ranieri ubah target Inter, untuk sekedar lolos ke Liga Champions/ Daylife
MILAN – Tumbang 0-1 dari tim gurem Lecce, membuat peluang Inter Milan untuk bermimpi menyandang tahta Scudetto musim ini, kian buyar. Meski secara matematis belum tertutup kemungkinan, Inter mulai merancang target cadangan.

Target yang dimaksud adalah, finis di urutan ketiga klasemen dan mencomot satu tiket otomatis ke Champions League. Setidaknya, target itulah yang paling realistis dan mampu digapai La Benamata.

Kekalahan di akhir pekan kemarin, membuat Inter kian sulit untuk mendaki di tangga klasemen. Saat ini, Inter masih tertahan di posisi kelima, dengan poin 35. Tertinggal 8 poin dengan seteru sekota, AC Milan di peringkat kedua dan 9 angka di belakang pemuncak, Juventus.

Posisi ketiga dan keempat sendiri, masih dikuasai Udinese dan Lazio. Untuk itu, rencana ke depan Inter adalah, menggusur Il Zebrette dan Elang Roma di posisi mereka yang nyaman itu, demi bisa kembali berkiprah di kompetisi teratas Eropa.

“Untuk sekarang, kami hanya akan menargetkan peringkat ketiga dan lolos ke Champions League. Kemudian, kita lihat saja bagaimana hasilnya,” papar pelatih Claudio Ranieri kepada Sky Italia, Senin (30/1/2012).

“Sebenarnya kami tidak meremehkan lawan manapun, tapi pertahanan kami tampil di bawah form terbaik dan kami bermain dengan rasa gugup. Kami sudah memberikan segala upaya,” tambahnya.

“Kami sadar tim seperti apa yang menanti kami saat bertandang ke Lecce, tapi sayangnya, kami memulai pertandingan dengan buruk dan penampilan kami tak kunjung membaik,” tutup suksesor Gian Piero Gasperini tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger