Headlines News :
Home » » Preview: Napoli vs Inter, Partai Deja Vu!

Preview: Napoli vs Inter, Partai Deja Vu!

Written By Japrax on Rabu, 25 Januari 2012 | 20.32

Preview: Napoli vs Inter, Partai Deja Vu! 
Bola.net - Inter Milan akan berusaha mempertahankan trofi Coppa Italia, juga rekor kemenangan beruntun mereka namun ancaman balas dendam sudah menanti dari tuan rumah Napoli dini hari nanti.

Di tahap yang sama - perempat final, dan tempat yang sama di Stadio San Paolo, bahkan tanggal yang sama tahun lalu, kedua tim saling bentrok dan Nerazzurri keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti - hasil yang tak ingin diulangi Partenopei, tentunya.

Dan pasukan Walter Mazzarri tentu ingin kembali mempermalukan Inter seperti yang sudah mereka lakukan pada pertemuan terakhir di Giuseppe Meazza dengan kemenangan telak 3-0 Oktober lalu.

Mazzarri kemungkinan besar tak akan banyak melakukan perubahan dengan memasang Ezequiel Lavezzi untuk menopang Edinson Cavani di lini depan setelah gelandang Argentina itu pulih dari cedera saat ditahan imbang Siena 1-1, sementara Marek Hamsik tampaknya bakal diistirahatkan.

Sementara pelatih Inter, Claudio Ranieri kemungkinan besar tak akan bisa memainkan bek asal Jepang, Yuto Nagatomo yang mengalami cedera ringan. Selain itu kemungkinan sejumlah pemain muda Inter akan kembali diturunkan Tinkerman yakni Andrea Ranocchia, Marco Faraoni serta Andrea Poli.

Playmaker Wesley Sneijder juga bisa turun sebagai starter, meski Diego Forlan dan Dejan Stankovic masih absen karena cedera. Sedangkan gelandang muda Philippe Coutinho dan bek veteran Cristian Chivu kondisinya masih meragukan untuk tampil dalam laga ini.

Data dan Fakta:
  • Napoli sudah memenangi turnamen ini dalam tiga kesempatan, namun sukses terakhir mereka adalah di tahun 1987 ketika mengalahkan Atalanta dengan skor agregat 4-0 dalam final yang kala itu masih dihelat dalam dua leg.
  • Inter melaju ke semifinal tahun lalu setelah menang adu penalti 5-4, menyusul hasil imbang tanpa gol dalam waktu normal dan perpanjangan waktu di mana Lavezzi menjadi algojo Napoli yang gagal melakukan tugasnya.
  • Edinson Cavani memiliki catatan yang impresif dengan 16 gol dalam 24 laga di semua kompetisi musim ini, termasuk dalam kemenangan atas Cesena di babak 16 besar.
  • Inter sudah memenangi delapan laga secara beruntun di semua kompetisi, dan kebobolan hanya tiga gol.
  • Dalam rangkaian kemenangan itu, Diego Milito (5 gol) dan Giampaolo Pazzini (4 gol) sudah menyumbang total sembilan gol, namun tak satu pun dari keduanya tampil dalam kemenangan di babak 16 besar atas Genoa pekan lalu.
  • Inter sudah masuk dalam enam dari tujuh final Coppa Italia terakhir, dan sukses menggondol empat trofi.
Head-to-Head:
  • Serie A - 1 Oktober 2011: Internazionale 0 - 3 Napoli
  • Serie A - 15 Mei 2011: Napoli 1 - 1 Internazionale
  • Coppa Italia  - 26 Januari 2011: Napoli 0 - 0 Internazionale
  • Serie A - 6 Januari 2011: Internazionale 3 - 1 Napoli
  • Serie A - 14 Februari 2010: Napoli 0 - 0 Internazionale
Performa Lima Laga Terakhir:
Napoli : Seri - Seri - Menang - Menang - Menang
Inter: Menang - Menang - Menang - Menang - Menang

Perkiraan Pemain Napoli:
De Sanctis; Fernandez, Cannavaro, Britos; Maggio, Dzemaili, Gargano, Zuniga; Pandev, Lavezzi; Cavani

Perkiraan Pemain Inter:
Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Zanetti; Faraoni, Poli, Thiago Motta, Alvarez; Sneijder; Milito (gl/row)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger