Headlines News :
Home » , » Lahir Kembali, Milito Disanjung Moratti

Lahir Kembali, Milito Disanjung Moratti

Written By Japrax on Selasa, 24 Januari 2012 | 00.05


 
Milan - Menjalani awal musim dengan berat karena sempat absen panjang bikin gol, Diego Milito kini kembali ke kodratnya sebagai pencetak gol ulung. Kelahiran kembali sang striker disanjung Massimo Moratti.

Tanpa mengecilkan peran nama-nama pemain lain, Milto menjelma menjadi kunci kebangkitan Inter dalam beberapa pekan terakhir. Dia yang sempat dikabarkan bakal hengkan di musim dingin ini justru mengganas dengan terus mencetak gol.

Faktanya, pesepakbola asal Argentina itu selalu menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan terakhir, dengan total membuat lima gol. Sukses Inter kini bertengger di posisi empat klasemen banyak terbantu oleh Milito.

"Adalah pekerjaan yang bagus kalau dia sudah kembali menjadi penentu. Kami berharap padanya," sanjung Moratti seperti diberitakan Football Italia.

"Itu kelihatannya tidak mudah, tapi dia seorang juara. Dia menendang bola dengan cara yang sangat enak dilihat - dan dia mencetak banyak gol. Mari berharap dia bisa terus seperti itu," lanjut Moratti.

Lima gol dalam empat pertandingan terakhir menjadi semacam kelahiran kembali buat Milito. Dia sebelumnya sempat dibuat frustrasi dan bahkan berencana pindah karena sempat absen bikin gol dalam tujuh laga beruntun.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger