Headlines News :
Home » » Inter Siap Lepas Sneijder dengan Rp 352 M

Inter Siap Lepas Sneijder dengan Rp 352 M

Written By Japrax on Senin, 02 Januari 2012 | 15.38


London - Isu mengenai kepindahan Wesley Sneijder terus bergulir. Inter Milan diklaim akan melego pemain Belanda itu kepada klub manapun di bulan ini dengan tebusan sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp 325 miliar).

Rumor tersebut dihembuskan oleh Majalah Inggris, The People, Minggu (1/11/2011).

Disebutkan Presiden Inter, Massimo Moratti telah melakukan pertemuan dengan agen si pemain, Soren Lerby dan mengatakan bahwa Sneijder akan dipersilakan pergi namun jika harganya sesuai.

Penjualan Sneijder akan membuka jalan bagi La Beneamata yang bernafsu untuk mendatangkan pemain berbakat Sao Paulo, Lucas da Silva atau Julio Rodriguez (FC Porto) guna membangun masa depan Inter sesuai rencana Moratti.

Akan tetapi, pelatih Claudio Ranieri beberapa kali menegaskan pendiriannya yang tidak ingin kehilangan Sneijder. "Dia (Sneijder) adalah permata kami. Dia tidak hanya menjadi bagian dari skuad, tapi dia adalah pemimpinnya, orang yang membawa kami dan menunjukkan kami jalan menuju kemenangan," ucap Ranieri.

Inter tidak mengharapkan mendengar tawaran datang dari Manchester United usai gagal gagal mencapai kesepakatan mengenai gaji Sneijder pada bursa musim panas lalu.

Namun, juara Inggris itu diyakini akan kembali menggoda mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid menyusul kurangnya kreativitas di lini tengahnya. Walau demikian, patut ditunggu apakah MU akan kembali memburu Sneijder karena beberapa waktu silam Sir Alex Ferguson menegaskan telah puas dengan skuadnya sehingga tak berencana belanja di Januari.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger