Headlines News :
Home » » Inter Salip Milan Dapatkan Tevez?

Inter Salip Milan Dapatkan Tevez?

Written By Japrax on Kamis, 05 Januari 2012 | 15.29

Carlos Tevez /Daylife
MILAN - Ada laporan dari media-media di Italia bahwa Inter Milan tengah meningkatkan tawaran mereka untuk merebut Carlos Tevez dari bidikan AC Milan. Nerazzurri dikabarkan mengirim utusan ke Manchester untuk melakukan negosiasi.

Seperti dilaporkan Goal.com, Kamis (5/1/2012), ada pertemuan yang menunjukkan pembicaraan akan melalui fase yang lebih serius antara Inter dengan City untuk membicarakan masa depan striker Argentina itu.

Manchester City sejak awal menolak tawaran untuk melepas Tevez lewat pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim, sehingga Rossoneri mungkin perlu merogoh kocek sebesar 25 juta euro untuk membawanya Januari ini.

Sebelumnya, klub kaya Prancis Paris Saint-Germain juga telah menunjukkan minat mereka terhadap bomber yang musim lalu membawa City meraih Piala FA tersebut, tapi sekarang saingan bertambah, setelah Inter diam-diam masuk ke dalam persaingan mendapatkan Tevez.

Hal ini dilaporkan, setelah Direktur Inter Marco Branca yang berada di Inggris selama beberapa hari ke depan untuk berdiskusi dengan perwakilan City terkait masa depan Tevez.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger