Headlines News :
Home » » Inter Berpeluang Kalahkan Chelsea

Inter Berpeluang Kalahkan Chelsea

Written By Japrax on Selasa, 24 Januari 2012 | 13.57

Foto: Igor Lichnovsky Osorio (kiri)/ Todobulla
SANTIAGO – Judul di atas bukan terjadi di atas rumput, melainkan dalam perburuan prospek masa depan. Inter Milan berpeluang besar untuk menang dalam perebutan pemain belia Cile, Igor Lichnovsky.

Lichnovsky yang belum lama menembus tim utama Universidad de Chile, diakui sang agen tengah diminati dua klub top Eropa, Inter dan Chelsea. Tapi, setelah sang agen, Rodrigo Robles, mengadakan pertemuan dengan klub, keputusan yang terkuak adalah bahwa agen dan klub, akan memberi prioritas kepada La Beneamata terlebih dulu.

Inter dan Chelsea yang sejak bulan lalu berburu pemain ke Amerika Selatan, harus bentrok di Santiago, ketika keduanya meminati bek berusia 17 tahun tersebut. Hal itu pun sudah diketahui klub, yang memang sudah sadar, Lichnovsky sudah beberapa kali dimonitor pencari-pencari bakat dari Eropa.

“Inter dan Chelsea berada di jalur yang sama untuk berburu Lichnovksy,” ungkap Robles, sebagaimana dilansir Insidefutbol, Selasa (24/1/2012).

“Klub pun mengontak saya, beberapa hari lalu untuk membicarakan hal-hal ekonomis, jika terjadi pembahasan kesepatakan transfer,” tambahnya.

“Dia (Lichnovsky) masih punya empat tahun dalam masa kontraknya dan Inter akan punya kesempatan dan prioritas pertama untuk bernegosiasi dengan klub,” tuntas Robles.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger