Headlines News :
Home » » Andrea Ranocchia: Claudio Ranieri Berikan Skuad Inter Milan Ketenangan

Andrea Ranocchia: Claudio Ranieri Berikan Skuad Inter Milan Ketenangan

Written By Japrax on Selasa, 24 Januari 2012 | 13.58

Andrea Ranocchia - Italy (Getty Images)

Apa yang terjadi pada Inter Milan saat ini merupakan momen emas. Bagaimana tidak, I Nerazzurri sukses menghapus masa kelam di awal musim dengan tujuh kemenangan beruntun sekaligus membuka pintu menuju Scudetto.

Bek muda Italia Andrea Ranocchia menjelaskan faktor kehadiran pelatih Claudio Ranieri menjadi penyebab kebangkitan impresif Il Biscione.



"Ranieri telah memberikan ketenangan pada para pemain hingga kami termotivasi untuk mengeluarkan potensi maksimal tim," kata Ranocchia.

"Kami berhasil keluar dari masa sulit dan mencatatkan kemenangan beruntun sekaligus mengangkat tim ke papan atas klasemen. Scudetto? Masih banyak pertandingan tersisa, kita lihat saja bagaimana petualangan Inter hingga akhir musim."

Posisi Ranocchia di timnas Italia terbilang terancam karena duo bek veteran La Beneamata Walter Samuel dan Lucio mulai menemukan bentuk permainan terbaik namun hal ini tidak dianggap sebuah persoalan.

"Saya tidak khawatir, semua keputusan harus menghasilkan yang terbaik bagi Inter. Saya belum menemukan performa puncak dan masih berupaya memberikan kontribusi besar bagi tim," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger