Headlines News :
Home » » Target Objektif Inter Finis Tiga Besar

Target Objektif Inter Finis Tiga Besar

Written By Japrax on Minggu, 20 September 2015 | 07.30


INILAHCOM, Milan - Meski memulai musim 2015/2016 secara sempurna dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga, target objektif Inter Milan bukan Scudetto, melainkan finis di posisi tiga besar. Hal itu diungkap pemian anyar Nerazzurri, Stevan Jovetic.

Kemenangan 1-0 atas AC Milan pekan lalu menjadi yang ketiga secara beruntun musim ini. Inter menjadi satu-satunya tim yang mencatatkan hasil sempurna.

Dengan torehan tersebut, muncul wacana Inter berpeluang besar meraih Scudetto di akhir musim. Namun, Jovetic menegaskan bahwa kembali masuk ke Liga Champions merupakan target utama mereka.

"Kami memang berharap memulai musim dengan bagus, tapi tak menyangka sebagus ini. Tapi, rasanya menyenangkan berada di puncak klasemen dan kami ingin berada di sana selama mungkin," kata Jovetic, dikutip dari Football Italia.

"Ini baru permulaan musim dan masih banyak yang harus kami perbaiki. Target utama adalah finis posisi tiga besar. Scudetto? Untuk saat ini lebih baik tak bicarakan itu, kita lihat saja nanti," mantan pemain Fiorentina itu mengakhiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger