Headlines News :
Home » , » Inter Rugi Rp 1,4 Triliun, Ini Kata Erick Thohir

Inter Rugi Rp 1,4 Triliun, Ini Kata Erick Thohir

Written By Japrax on Rabu, 30 September 2015 | 18.16

Inter Rugi Rp 1,4 Triliun, Ini Kata Erick Thohir
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan menderita kerugian sebesar 90 juta Euro atau sekitar 1,4 triliun Rupiah. Apa komentar sang presiden, Erick Thohir?

Seperti diberitakan Mediaset dan Corriere dello Sport, Inter mengalami kerugian 90 juta Euro selama periode 1 Juli 2014 hingga 30 Juni 2015. Jika benar, tentu itu menjadi kabar buruk untuk Nerazzurri yang sebelumnya sudah dijatuhi sanksi terkait Financial Fair Play.

Kerugian bisa saja semakin membengkak mengingat musim ini Inter menggelontorkan dana cukup banyak untuk mendatangkan pemain-pemain baru berharga mahal, seperti Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic.

Namun, semua kabar tersebut langsung dibantah Thohir. Ia mengaku tak mengerti dari mana angka tersebut muncul.

"Saya sudah membaca beberapa berita berbeda mengenai budget tersebut. Saya tak mengerti dari mana angka itu muncul. Saat ini, indeks keuntungan kami sangat positif. Pendapatan kami meningkat 10 juta Euro (165 miliar Rupiah) dan hasil penjualan tiket juga bagus," ujar Thohir, dikutip dari Football Italia.

"Hak siar televisi juga bagus, tapi masih jauh dari apa yang terjadi di Inggris. Kami harus melakukan lebih baik lagi dan membuat Seri A lebih dikenal di Asia dan Amerika Serikat," ia mengakhiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger