Headlines News :
Home » » Inter Milan Bakal Kantongi Rp 64 Miliar dari Tiket Derby Milan

Inter Milan Bakal Kantongi Rp 64 Miliar dari Tiket Derby Milan

Written By Japrax on Minggu, 06 September 2015 | 20.00


topskor.co.id - MILAN - Delapan hari jelang Derby Milan antara FC Internazionale melawan AC Milan yang akan diselenggarakan Minggu 13 September 2015 mendatang, saat ini ternyata sudah ada pemenangnya. Hal itu tidak lain adalah FC Internazionale atau Inter Milan yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, melaporkan tiket pertandingan telah terjual sebanyak 65 ribu. Fakta itu seperti dilaporkan Corriere dello Sport dalam berita yang dipublikasikan pada Sabtu 5 September 2015.

Dengan kapasitas total mencapai 81.277 penonton, diyakini stadion akan penuh pada hari pertandingan. Sebab, saat ini tiket pertandingan masih dijual secara online dan pada hari pertandingan kemungkinan juga ada yang dijual langsung. Buat Inter ini merupakan peluang memecahkan rekor keuntungan dari pemasukan tiket penonton di stadion. Rekor sebelumnya adalahn 3,5 juta euro atau sekitar Rp 55 miliar dalam sekali pertandingan.

Diprediksi dengan sudah 65 ribu tiket terjual pada saat sekarang, Inter bisa mengantongi pemasukan pada 13 September 2015 nanti sebanyak 4 juta euro sekitar Rp 64 miliar. Jika itu tercapai maka Inter akan mencatat sejarah dalam pemasukan tiket dalam pertandingan derby dan seluruh pertandingan Serie A.

Antusiasme publik Milan, terutama Interisti memang sedang tinggi. Ini menyusul Inter yang berada di papan atas setelah meraih kemenangan beruntun dalam dua pekan awal Serie A 2015/2016. Harapan Interisti melihat timnya menjadi juara lagi mulai terbuka. Meski begitu perjalanan kompetisi masih panjang, karena Serie A berlangsung hingga pekan ke-38.*Ari DP
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger