Headlines News :
Home » » Inter Berpeluang Kembali Raih Treble Winners

Inter Berpeluang Kembali Raih Treble Winners

Written By Japrax on Rabu, 23 September 2015 | 09.00

Para skuad Inter merayakan kemenangan atas Milan (Foto: REUTERS)
Para skuad Inter merayakan kemenangan atas Milan (Foto: REUTERS)
MILAN – Raksasa Serie A, Inter Milan, dinilai memiliki kans untuk dapat mengulangi prestasi mereka lima tahun silam, yakni meraih treble winners. Adalah legenda sekaligus Wakil Presiden La Beneamata, Javier Zanetti, yang memberikan pernyataan itu.

“Saya melihat kami memiliki skuad yang luar biasa untuk musim ini. Saya juga melihat sedikit kemiripan skuad saat ini dengan tim yang mampu meraih tiga gelar beberapa tahun lalu di bawah kepimpinan (Jose) Mourinho,” ucap Zanetti, seperti dilansir Goal, Selasa (22/9/2015).

“Apakah kami mampu mengulangi prestasi itu di musim depan? Saya tidak tahu. Sebab, kami sadar bahwa akan datang masa-masa sulit di depan kami. Namun, sebagai kesatuan kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk melaluinya,” lanjut pria 42 tahun itu.

“Jika memang kami sukses beradaptasi dengan baik dengan kondisi tersebut, maka semua itu bukanlah tak mungkin kami lalukan. Akan tetapi, kami harus fokus untuk mempertahankan apa yang sudah kami lakukan musim ini,” imbuh mantan pilar Timnas Argentina tersebut.

Seperti diketahui, Inter memang sukses menampilkan performa impresif pada awal musim ini. Bahkan, dalam empat laga perdana Serie A 2015-2016, Nerazzurri sukses melakoni pertandingan itu rekor kemenangan 100 persen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger