Headlines News :
Home » , » PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan

PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan

Written By Japrax on Minggu, 13 September 2015 | 01.16



PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - AC Milan


Goal.com - Derby della Madonnina ke-215 akan tersaji pekan ini, bagaimana persiapan kedua tim jelang partai bergengsi ini?

Pertandingan bigmatch Serie A Italia akan tersaji di pekan ketiga, yaitu laga bertajuk Derby della Madonnina antara FC Internazionale dan AC Milan Senin (14/9) dini hari, di Giuseppe Meazza.

Pertandingan nanti akan menjadi laga derby ke-215, dengan La Beneamata sedikit lebih unggul atas saudara tuanya tersebut. Inter meraih 76 kemenangan, sementara Milan mengoleksi 74 kemenangan, dan 64 sisanya berakhir sama kuat.

Demikian juga apabila hanya disorot khusus pada laga Serie A, Inter masih lebih unggul dengan 68 kemenangan dibandingkan dengan Rossoneri yang menang 61 kali.

Tetapi dalam beberapa pertemuan terakhir, justru Milan yang lebih banyak meraih kemenangan. Terakhir, kali Inter menang pada derby terjadi dua tahun silam, sementara sepanjang 2014 dan 2015, Rossoneri lebih mendominasi. Dua pertemuan terakhir di pra-musim juga diborong oleh Milan dengan menang 1-0 di Tiongkok dan 2-1 pada ajang Trofeo TIM.

Dalam laga nanti, Inter akan sedikit lebih diunggulkan atas Milan, menyusul keberhasilan Nerazzurri menyapu bersih dua pertandingan perdana Serie A Italia, sementara Milan sempat merasakan kekalahan di laga pembuka.

Amunisi tambahan jelang derby juga semakin memperbesar status favorit tim tuan rumah. Seperti yang diketahui, Inter mendatangkan beberapa pemain berkualitas, yaitu Ivan Perisic, Adem Ljajic, Alex Telles dan Felipe Melo jelang bursa musim panas ditutup.

                                            Mancini & Mihajlovic akan beradu strategi

Namun, persiapan skuat asuhan Roberto Mancini sedikit terganggu dengan kondisi kebugaran Joao Miranda yang mengalami cedera saat membela timnas Brasil. Tetapi, juga ada kabar baik mengenai striker Mauro Icardi yang dipastikan telah fit.

"Icardi baik-baik saja dan dia akan bermain," ujar Mancini. "tetapi Miranda akan dievaluasi, kita lihat besok atau bahkan Minggu pagi."

Dengan demikian, Mancini bisa memasang Icardi sebagai ujung tombak dengan ditopang oleh trio Jovetic, Ljajic dan Perisic, sementara Kondogbia dan Melo/Medel melengkapi sektor tengah.

Sementara itu, AC Milan juga akan kehilangan Andrea Bertolacci di lini tengah dan Luca Antonelli di lini belakang karena cedera. Hal tersebut kemungkinan akan membuat pelatih Sinisa Mihajlovic memainkan Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate di laga derby nanti.

Di lini depan, Milan akan tetap menggantungkan harapan pada duet Luiz Adriano dan Carlos Bacca, terutama nama terakhir yang menyumbang satu gol kala Rossoneri menekuk Inter pada ajang Trofeo TIM di pra-musim.

“Dengan Bacca, saya merasa baik. Pemahaman kami membaik di setiap sesi latihan dan kami sering bicara. Seiring berjalannya waktu kami akan meningkat lebih jauh," ujar Adriano mengenai duetnya bersama Bacca.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger