Headlines News :
Home » , » Andrea Ranocchia Dilirik Dua Klub Inggris

Andrea Ranocchia Dilirik Dua Klub Inggris

Written By Japrax on Jumat, 25 September 2015 | 18.41

Bek Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua klub liga Inggris, Everton dan Tottenham Hotspurs, dilaporkan tertarik mendatangkan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, pada Januari mendatang. Ketertarikan kedua klub tersebut sepertinya bakal mudah, mengingat pemain asli Italia itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di klubnya sekarang.

Dilansir Footbaal Italia, pemain ini sebenarnya sudah dikaitkan dengan salah satu klub liga Inggris, West Ham United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Ranocchia tetap memilih memperjuangkan tempat bersama Inter Milan.

Perhelatan Piala Eropa 2016 mungkin bisa menjadi pertimbangan sendiri bagi Ranocchia untuk pindah klub. Pasalnya, dengan bermain lebih banyak akan membuat kesempatan tampl di pentas Piala Eropa 2016 kian terbuka lebar.

Di bawah asuhan Roberto Mancini, Inter Milan belum tersentuh kekalahan hingga pekan kelima Seri A. Nerazurri bahkan mencatatkan rekor 100 persen setelah menaklukkan Verona 1-0 di Giuseppe Meazza.

Meski demikian, Mancini tetap meminta anak asuhnya tetap tenang. Sebab, perjalan Seri A masih panjang dan pertandingan kedepannya akan semakin sulit.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger