Headlines News :
Home » » Perisic Buntu, Inter Kejar Callejon

Perisic Buntu, Inter Kejar Callejon

Written By Japrax on Jumat, 21 Agustus 2015 | 21.32

Perisic Buntu, Inter Kejar Callejon
Jose Callejon © AFP

Bola.net - Upaya Inter Milan merekrut Ivan Perisic dari Wolfsburg menemui kebuntuan. Wolfsburg ingin segera memperbarui kontrak Perisic untuk menjauhkannya dari para peminat, terutama La Beneamata.

Dilansir Gazetta World, Inter pun mengalihkan bidikan mereka ke Napoli. Inter mulai fokus untuk menggaet penyerang sayap Spanyol Jose Callejon dari skuat Partenopei.

Sebelumnya Inter sudah mencoba mendekati duo Napoli, Manolo Gabbiadini dan Dries Mertens, tapi kubu Napoli menolak mentah-mentah. "Kami takkan terlibat negosiasi apa pun dengan Inter, baik masuk atau keluar. Saya sangat terganggu dengan rumor seputar Mertens," kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

"Saya bicara dengan para pengacara saya dan mempertimbangkan langkah hukum melawan agen pemain Belgia (Mertens). Karena pernyataan-pernyataannyalah kekacauan ini terjadi," imbuhnya.

Inter pun melupakan Gabbiadini dan Mertens. Inter kini ganti membidik Callejon. Direkrut olahraga Piero Ausilio dan pelatih Roberto Mancini diyakini sudah bertemu dengan direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli.

Pertemuan itu kabarnya untuk membahas kemungkinan transfer Callejon ke Giuseppe Meazza. Mancini ingin semuanya tuntas sebelum Serie A 2015/16 digelar.

Callejon dibeli Napoli seharga €10 juta  dari Real Madrid pada tahun 2013. Musim lalu, dia mengemas 11 gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di Serie A. (gaz/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger