Headlines News :
Home » » Coentrao Dikabarkan Minta Dijual ke Inter

Coentrao Dikabarkan Minta Dijual ke Inter

Written By Japrax on Jumat, 21 Agustus 2015 | 21.36

'Coentrao Takkan Tinggalkan Madrid'
Fabio Coentrao © AFP

Bola.net - Fabio Coentrao nampaknya sudah tidak betah lagi di Real Madrid. Coentrao memang hanya menjadi pilihan kedua di Los Blancos lantaran kalah bersaing dari Marcelo.

Media Spanyol melansir kabar yang menyebut bahwa Coentrao sudah meminta Madrid untuk menjualnya ke Inter Milan. Cadena Ser menyebutkan bahwa Coentrao sudah menyatakan permintaan itu langsung kepada para petinggi Madrid.

Madrid dan Inter sedang memiliki hubungan yang bagus setelah kesuksesan transfer Mateo Kovacic. Hanya saja, Madrid agak keberatan melepas Coentrao karena khwatir tak bisa mendapatkan pengganti sepadan di sisa bursa transfer.

Gazzetta dello Sport juga melansir bahwa proses transfer Coentrao menuju Inter sudah dimulai. Kabarnya, Roberto Mancini sendiri yang memberikan garansi kepada Coentrao akan menjadi pilihan utama di Inter.

Mancini juga mendesak pihak klub untuk segera menyelesaikan transfer ini. Belum jelas apakah Inter akan meminjam lebih dulu atau langsung membeli pemain berusia 27 tahun itu. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger