Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Carpi vs Inter Milan: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Carpi vs Inter Milan: Skor 1-2

Written By Japrax on Senin, 31 Agustus 2015 | 05.31

Hasil Pertandingan Carpi vs Inter Milan: Skor 1-2
Carpi Vs Inter Milan © AFP

Bola.net - Inter Milan Raih Kemenangan Kedua

Inter Milan kembali memetik kemenangan di Serie A. Melawan Carpi, Senin (31/8), pasukan Roberto Mancini memetik kemenangan 1-2.

Dua gol Inter diborong oleh pemain yang baru bergabung pada musim panas ini, Steven Jovetic. Sedangkan satu gol tuan rumah diciptakan oleh Antonio Di Gaudio.

Meskipun start agak lambat, tapi secara keseluruhan, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan. Steven Jovetic membuat timnya unggul pada menit 31. Carpi sempat menyamakan kedudukan pada menit 81. Dan Jovetic kembali menjadi penyelamat setelah mendapat hadiah penalti pada menit 89.

Carpi memiliki peluang memimpin laga ketika pertandingan yang berlangsung di Alberto Braglia ini memasuki menit 8. Handanovic harus menghentikan tendangan keras dari Lorenzo Lollo setelah Wallace memenangkan duel udara dengan Juan Jesus.

Meskipun tak unggul dalam penguasaan bola, Carpi kerap melakukan tusukan berbahaya di depan gawang Inter. Lagi-lagi tuan rumah mampu mengancam gawang Inter. Menit 28, Matos yang lolos dari jebakan offside melakukan tembakan. Untung, Handanovic berhasil menepisnya.

Inter akhirnya mampu menjebol gawang Carpi pada menit 31.  Setelah mendapat umpan lambung dari tengah oleh Guarin, Jovetic melakukan tembakan first time ke gawang Brkic. Meskipun kiper mampu menepis bola, namun bola liar disambut kembali oleh Jovetic dan memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong. Internazionale memimpin 0-1.

Pada menit 43, Carpi memiliki peluang menyamakan kedudukan. Namun tembakan Wilczek masih melambung tipis di atas mistar Handanovic.

Di paruh kedua, Inter masih menguasai pertandingan. Namun pasukan Nerazzurri kesulitan menambah keunggulan.

Sementara itu, mendekati menit akhir, Carpi terus berusaha menyamakan kedudukan setelah dalam pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 5-2 dari Sampdoria.

Usaha keras ini berujung pada terjadinya gol pada menit 81. Berawal dari Lasagna yang memberikan umpan dari sisi kanan kepada Di Gaudio, ia langsung menjebol gawang Handanovic. Carpi kini membuat skor kembali imbang.

Delapan menit kemudian, menit 89, Inter mendapat hadiah penalti setelah Guarin dijatuhkan Silva di dalam kotak penalti. Jovetic yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya tersebut. Ketika akhirnya wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, Inter unggul atas Carpi dengan skor 1-2.

Susunan pemain kedua tim:

CARPI (3-5-2): Brkic; Letizia, Bubnjic, Gagliolo; Wallace (Antonio Di Gaudio 76'), Lollo, Marrone, Fedele (Andrea Lazzari 79'), Gabriel Silva; Ryder Matos, Wilczek (Kevin Lasagna 69').

INTER (4-3-1-2): Handanovic; Santon (Nagatomo 80'), Miranda, Murillo, Juan Jesus; Guarin, Medel, Kondogbia; Brozovic (Hernanes 85'); Palacio, Jovetic (Andrea Ranocchia (90').

Statistik Carpi vs Inter Milan

Penguasaan bola: 31% - 69%
Shot (on goal): 10 (5) - 12 (5)
Pelanggaran: 11 - 17
Offside: 6 - 1
Kartu kuning: 3 - 4
Kartu merah: 0 - 0 (bola/shd)
Share this article :

2 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger