Headlines News :
Home » » Melo Ngebet Pengen Gabung Inter

Melo Ngebet Pengen Gabung Inter

Written By Japrax on Kamis, 23 Juli 2015 | 14.10

Bola.net - Felipe Melo menegaskan bahwa dirinya ingin sekali bergabung dengan Inter Milan. Nama Melo memang kerap dikaitkan dengan Nerazzuri sepanjang musim panas ini.
Memang bukan tanpa alasan pemain asal Brasil itu ingin segera meninggalkan Galatasaray. Melo mengaku keluarganya sudah tidak betah lagi tinggal di Turki.

"Jika saya mendapatkan kesempatan bergabung dengan Inter, bagi saya itu lebih baik. Keluarga saya sudah tidak betah di Turki dan mereka tidak ingin bertahan di sini lebih lama lagi," kata Melo kepada Hurriyet.

"Turki adalah tempat yang indah, namun kami juga memiliki pengalaman buruk di sini. Sebelum saya menemukan klub baru, saya pastikan jika saya akan tetap berkomitmen dengan Galatasaray 100%."

Melo sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan kompetisi Serie A. Sebelumnya gelandang berusia 32 tahun itu pernah bermain di sana bersama Fiorentina dan Juventus.(na/ada)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger