Headlines News :
Home » » Inter Milan Tawar Salah 20 Juta

Inter Milan Tawar Salah 20 Juta

Written By Japrax on Senin, 06 Juli 2015 | 03.34

Bola.net - Inter Milan dikabarkan mengacuhkan tuntutan hukum yang sudah dilayangkan oleh pihak Fiorentina. Inter tetap ngotot ingin membeli Mohamed Salah dengan harga 20 juta euro.
Beberapa waktu lalu Fiorentina mengajukan tuntutan hukum karena menilai Inter sudah melanggar aturan dengan melakukan pendekatan personal kepada Salah. Masalahnya, meski Salah masih pemain Chelsea, namun ia juga terikat kontrak peminjaman di Fiorentina.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa perang perebutan Salah ini sudah semakin meruncing saja antara Inter dengan Fiorentina. Yang terbaru, Inter menawarkan 20 juta euro kepada Chelsea, klub yang secara hukum masih menjadi pemilik Salah.

Hanya saja, Chelsea juga tidak mau gegabah menerima tawaran La Beneamata. Pasalnya, Salah masih terikat kontrak peminjaman di Fiorentina selama satu musim lagi. Jika Chelsea menjual sekarang, mereka bisa menghadapi masalah nantinya.

Salah sendiri menegaskan tidak ingin kembali ke Fiorentina. Ia bahkan menolak panggilan klub untuk menjalani latihan jelang dimulainya musim baru. (foti/hsw)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger