Headlines News :
Home » » Inter Milan Resmi Dapatkan Montoya

Inter Milan Resmi Dapatkan Montoya

Written By Japrax on Minggu, 05 Juli 2015 | 07.28

Bola.net - Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan jasa bek asal Barcelona Martin Montoya. Inter mendatangkan Montoya dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen pada akhir masa peminjamannya.
Montoya sudah datang ke kota Milan pada hari Kamis waktu setempat untuk menjalani tes medis. Setelah semua detail dan formalitas tuntas, Montoya pun diperkenalkan sebagai pemain baru Inter.

Pernyataan resmi Inter berbunyi: Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa Martin Montoya telah bergabung dengan klub dari Barcelona dengan status pinjaman, Nerazzurri memiliki opsi untuk membeli Montoya secara permanen. Montoya datang ke Inter kemarin dan semua formalitas sudah komplet.

Montoya merupakan pemain belakang ketiga yang didatangkan Inter musim panas ini. Sebelumnya mereka juga sudah mendapatkan bek timnas Kolombia Jeison Murillo dan bek timnas Brasil Joao Miranda.

Montoya sendiri sudah memenangkan banyak trofi bersama Barcelona. Sebagai produk asli La Masia, Montoya sudah mendapatkan sembilan trofi meski jarang menjadi pilihan utama. (inter/hsw)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger