Headlines News :
Home » » Inter Dikabarkan Sepakat Boyong Ivan Perisic

Inter Dikabarkan Sepakat Boyong Ivan Perisic

Written By Japrax on Kamis, 23 Juli 2015 | 14.06

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Inter Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg untuk transfer pemain sayap, Ivan Perisic. Nerazzurri telah lama mengincar Perisic cukup lama dan diikuti oleh keinginan sang pemain untuk hijrah ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, agen Perisic telah mengingatkan kemarin bahwa Die Wolfe tidak ingin menjual bintangnya, yang membuat fans Beneamata harus lebih bersabar. Dilansir Football-Italia, Rabu (22/7), Inter akhirnya mencapai kata sepakat dengan klub Bundesliga tersebut dan akan menyelesaikan kesepakatan beberapa hari ke depan.

Penjualan Xherdan Shaqiri ke Schalke 04 dipercaya memberikan sokongan dana ke Inter untuk memuluskan pembelian Perisic. Shaqiri hanya berada di Inter selama enam bulan, setelah hengkang dari Bayern Muenchen.

Setelah Inter bermain melawan Bayern Muenchen di Internasional Champions Cup di Shanghai, Shaqiri sempat mengisyaratkan akan kembali bermain di Bundesliga.

''Saya tidak bisa bicara banyak sekarang. Tapi saya akan kembalu ke Bundesliga. Itu tujuan yang saya miliki,'' kata Shaqiri seperti dilansir Football-Espana.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger