Headlines News :
Home » » Icardi Berhutang Banyak Pada Mancini

Icardi Berhutang Banyak Pada Mancini

Written By Japrax on Sabtu, 18 Juli 2015 | 20.34

Bola.net - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku dirinya berhutang banyak pada Roberto Mancini yang telah mengajarinya banyak hal.
Mancini memiliki latar belakang sebagai seorang penyerang saat masih aktif bermain dahulu. Tak sekedar penyerang biasa, namun penyerang dengan skill di atas rata-rata. Ia masuk dalam jajaran salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Italia.

Pengalaman dan pengetahuannya itu kemudian ia tularkan pada anak-anak asuhnya. Salah satu yang beruntung adalah Icardi. Pemain asal Argentina itu pun merasa sangat berterima kasih pada Mancini yang telah mengajarinya banyak hal dan meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya memiliki hutang yang sangat besar kepadanya karena ia bisa membuat saya melakukan hal-hal yang sebelumnya tak ketahui bagaimana cara melakukannya. Contohnya seperti keluar dari kotak penalti untuk menciptakan peluang mencetak gol bagi rekan-rekan saya," tutur Icardi pada FCInterNews.

"Ia meminta saya untuk melatih hal itu sejak hari pertama. Kami bersama-sama melatihnya dan saya bisa berkembang dengan pesat," imbuhnya. (fin/dim)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger