Headlines News :
Home » » Murillo: Akan Menyenangkan Kalau Bisa Main Bareng Miranda di Inter

Murillo: Akan Menyenangkan Kalau Bisa Main Bareng Miranda di Inter

Written By Japrax on Sabtu, 20 Juni 2015 | 03.38

Santiago - Bek Atletico Madrid Miranda memang belum resmi menjadi pemain Inter Milan. Tapi, bek anyar Nerazzurri Jeison Murillo sudah memprediksi kalau akan menyenangkan jika bermain bareng Miranda.

Miranda sudah santer dikabarkan menjadi target utama Inter di bursa transfer musim panas tahun ini. Los Colchoneros bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal kota mode itu.

Rencana Inter untuk mendatangkan Miranda mendapatkan tanggapan positif dari Murillo. Dia menilai pemain asal Brasil itu sebagai bek tangguh, hingga dipercaya menjadi rekan duet yang bagus.

Murillo sendiri sudah mengenal Miranda sejak sama-sama berkarier di Liga Spanyol. Murillo membela Granada sejak 2011 hingga 2015. Sementara itu, Miranda juga merumput di Vicente Calderon sejak tahun 2011.

"Dia merupakan pemain hebat. Jelas saya begitu mengenal dia, karena saya bermain melawan dia di La Liga selama beberapa tahun terakhir," kata Murillo di La Gazzetta dello Sport.

"Dia sangat penting untuk Atletico MAdrid, yang bukan tim biasa. Akan sangat menyenangkan kalau bisa bermain bersamanya," imbuhnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger