Headlines News :
Home » » Trapattoni: Kovacic Perpaduan Kaka dan Seedorf

Trapattoni: Kovacic Perpaduan Kaka dan Seedorf

Written By Japrax on Minggu, 24 November 2013 | 20.04

Trapattoni: Kovacic Perpaduan Kaka dan Seedorf

Bola.net - Mantan pelatih Internazionale Giovanni Trapattoni turut memberikan penilaian kepada pemain muda Mateo Kovacic. Menurutnya kemampuan Kovacic merupakan perpaduan antara Kaka dan Clarence Seedorf.

Pemain berusia 19 tahun itu berseragam Nerazzuri sejak Januari dan mampu berperan sebagai deep-lying playmaker dibawah Andrea Stramaccioni. Kehadiran allenatore Walter Mazzarri di Inter mengembalikan posisinya sebagai gelandang serang di musim ini.

"Ia tidak mengatur serangan seperti Pirlo. Karakter bermain dan tekniknya seperti perpaduan antara Kaka dan Clarence Seedorf," ujarnya kepada Radio 105.

"Kovacic sering menggiring bola, punya teknik tinggi dan akselerasi yang bagus. Dia pemain berkelas dan kemampuannya harus dikeluarkan maksimal."

Kovacic turut memberi assist atas terjadinya gol Dario Srna saat membawa negaranya Kroasia lolos ke Piala Dunia 2014 di babak play-off melawan Islandia yang berkesudahan 2-0. Musim ini Ia telah tampil 11 kali di Serie A dan membawa Inter bertengger di peringkat empat klasemen. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger